Akun Saya (masuk)

Every time an Agoda customer checks out of a hotel we send them an email asking them to write a review of their stay. This is the only way reviews can be submitted. Every review must then be approved by our content team before being posted on the Agoda website. Therefore, unlike many other travel sites, ALL Agoda reviews are certified and genuine.
Memasukkan tanggal Anda untuk memeriksa ketersediaan dan memesan hotel ini

Regency Hotel Macau

2 Estrada Almirante Marques Esparterio, Taipa / Cotai, Makau (Lihat peta)

Pesan sekarang!

Regency Hotel Macau Makau - Kamar Tidur Regency Hotel Macau Makau - Kamar Tidur Regency Hotel Macau Makau - Kamar Tidur Regency Hotel Macau Makau - Kamar Tidur Regency Hotel Macau Makau - Kamar Mandi Regency Hotel Macau Makau - Kamar Suite Regency Hotel Macau Makau - Kamar Suite Regency Hotel Macau Makau - Kamar Suite Regency Hotel Macau Makau - Kamar Suite Regency Hotel Macau Makau - Kamar Suite Regency Hotel Macau Makau - Kamar Suite Regency Hotel Macau Makau - Kamar Suite Regency Hotel Macau Makau - Kamar Suite Regency Hotel Macau Makau - Interior Hotel Regency Hotel Macau Makau - Tampilan Luar Hotel Regency Hotel Macau Makau - Interior Hotel
Regency Hotel Macau Makau - Kafe Regency Hotel Macau Makau - Kolam renang Regency Hotel Macau Makau - Lobi Regency Hotel Macau Makau - Lobi Regency Hotel Macau Makau - Restoran Regency Hotel Macau Makau - Restoran Regency Hotel Macau Makau - Restoran Regency Hotel Macau Makau - Restoran Regency Hotel Macau Makau - Fasilitas hiburan Regency Hotel Macau Makau - Taman
Lokasi: Taipa / Cotai Jumlah kamar: 326

Ulasan pelanggan yang terbaru

Pilih Jenis Pelancong

 

Bagus

7,3

dari 6240 ulasan

Harga berbanding mutu
7,6
Lokasi
7,0
Tingkat pelayanan
7,4
Kondisi/kebersihan hotel
7,3
Standar/Kenyamanan Kamar
7,6
Makanan
7,0
Semua ulasan (6240)
Arif D. Berpasangan Indonesia, 02 Maret 2014
hotel bersih, pelayanan baik, staff yang perhatian

bersih, harga sesusai klasnya, staff yang komunikatif
7,3
baik dan menyenangkan, mudah ke airport, susah akses ke tempat ramai bagi backpaker, kecuali dengan taxi, staff yang komnikatif
Haryadi W. Berkelompok Indonesia, 17 Februari 2014
hotel dekat dgn tempat kasino , bersih ,tdk bising

hotel bintang 3 , internet berbayar dalam kamar , pelayanan okey
6,7
hotelx lbh pantas di sebut bintang 3..fasilitas internet berbayar,selebihnya ndak ada masalah..
Fanny F. Berkelompok Indonesia, 20 Januari 2014
regency hotel macau

kemampuan bahasa yang bagus, kamar hotel bagus
10
Regency hotel sayangnya gak punya akses khusus kebandara seperti hotel2 lainnya. Tapi staff disana bisa panggil taxi jemput ke hotel. Internet sayangnya cuma ada di lobi, cafe.
Wachyu G. Keluarga dengan anak kecil Indonesia, 09 Januari 2014
kamar htl jelek & kuno

tdk ada yg baik
2,7
kami sangat kecewa menginap dihtl ini, kmr jelek dan kuno,Interior kuno dan kmr bau , unt penambahan air mineral hrs membyr di mop 31. lokasi hotel sangat jauh ke venitian. staff kurang ramah. Promo tdk sesuai dng jarak ke venitian di 0,7 km ternyata sangat jauh dan hrs menggunakan taxi
Rafida R. Berpasangan Indonesia, 31 Desember 2013
hotel yang bagus cuma agak jauh dari tempat feri

kamar bersih, kasur nyaman, akses transportasi depan hotel
8
Menyenangkan,kamar bersih nyaman,lokasi agak jauh dari keramaian macau
Candra C. Keluarga dengan anak belia Indonesia, 11 November 2013
Semua ok, kecuali menu breakfast.

Posisi strategis, bersih, dan dekat ke airport dan ke pusat hiburan.
6,3
Cukup oke, bersih, staff yang ramah, bake shop yg menarik. Hanya menu breakfast yang buruk. Tidak sebanding dengan level kelas hotel yang dipromosikan.
Yopi P. Keluarga dengan anak kecil Indonesia, 02 November 2013
Bau rokok tetapi sarapan cukup puas

kamar luas banget, sarapan cukup enak
6,7
ini hotel kuno aku bilang, semua perabotnya sudah kuno dan ketinggalan jaman banget tapi bagiku itu tidak masalah sih sebenarnya. aku waktu itu dapat kamar yang bau rokok sedangkan aku bawa anak kecil jadi kurang memberikan service yang bagus. 1 lagi yang kurang adalah toiletnya selalu tergenang air karena sistem pembuangannya parah banget.
Chandra S. Berkelompok Indonesia, 26 Oktober 2013
menarik, design klasik

internet yang cepat, design yang menarik dan staf yang ramah
8,3
Indra C. Wisatawan bisnis Indonesia, 04 Oktober 2013
NOT 2 GOOD

LOKASI , SHUTTLE BUS N DEKAT AIRPORT
6
Pemandangan dari dalam kamar ke arah pelabuhan sungguh bagus, baik siang maupun malam. Namun design interior kamar sungguh old fashion, perlu perbaikan. Tempat untuk sarapan juga kecil sehingga sulit mendapatkan tempat duduk jika ramai. Lokasi hotel cukup strategis, dekat ke venetian resort dan city of dream. Di depan hotel persis ada halte bus. Fasilitas gratis shuttle bus dari dan ke arah terminal ferry dan kawasan wisata lainnya sangat membantu. kamar cukup bersih,cuma karena memang hotel sudah jadul,jd kami tdk merasa nyaman,terutama alat kontrol ac nya uda ga jalan jd bikin kami kedinginan,spreinya baru tp berhub ranjangnya uda lama,jd ada rasa gatal di punggung ketika tidur,dan keras.tp cukup lumayan deh buat transit aja ..
Fortuna T. Berpasangan Indonesia, 04 September 2013
lovely hotel

murah,strategis,bersih
6
hotel bersih,kamar luas,ada kolam renang,tidak seberapa jauh dari venetian hotel dan galaxy

Pesan sekarang!

Buruan! Ketersediaan terbatas!

Regency Hotel Macau MakauRegency Hotel Macau Makau - Kamar TidurRegency Hotel Macau Makau - Kamar TidurRegency Hotel Macau Makau - Kamar TidurRegency Hotel Macau Makau - Kamar TidurRegency Hotel Macau Makau - Kamar MandiRegency Hotel Macau Makau - Kamar SuiteRegency Hotel Macau Makau - Kamar SuiteRegency Hotel Macau Makau - Kamar SuiteRegency Hotel Macau Makau - Kamar SuiteRegency Hotel Macau Makau - Kamar SuiteRegency Hotel Macau Makau - Kamar SuiteRegency Hotel Macau Makau - Kamar SuiteRegency Hotel Macau Makau - Kamar SuiteRegency Hotel Macau Makau - Interior HotelRegency Hotel Macau Makau - Tampilan Luar HotelRegency Hotel Macau Makau - Interior HotelRegency Hotel Macau Makau - KafeRegency Hotel Macau Makau - Kolam renangRegency Hotel Macau Makau - LobiRegency Hotel Macau Makau - LobiRegency Hotel Macau Makau - RestoranRegency Hotel Macau Makau - RestoranRegency Hotel Macau Makau - RestoranRegency Hotel Macau Makau - RestoranRegency Hotel Macau Makau - Fasilitas hiburanRegency Hotel Macau Makau - Taman


AS-AGWEB-3B04