Desa Alamanis Resort Vila
WiFi gratis

Desa Alamanis Resort Vila

Jl. Raya Cirebon Kuningan, Gronggong, Jawa Barat, Indonesia, Kesambi, Cirebon, Indonesia, 45172
- Lihat di peta
Kamar Standard King Desa Alamanis Resort Vila
Kamar Standard King
    Hapus dari daftar Favorit
    Tampilan interior Desa Alamanis Resort Vila
    Balkon/teras Desa Alamanis Resort Vila
    Balkon/teras Desa Alamanis Resort Vila
    Kamar Deluxe King Desa Alamanis Resort Vila
    Lihat semuanya (28 foto)
     Desa Alamanis Resort Vila

    Ulasan tentang Desa Alamanis Resort Vila

    8,1
    Luar biasa
    /10
    ( 71 ulasan)Baca ulasan tamu
    8,5
    Pelayanan luar biasa
    100% akan merekomendasikannya ke teman

    Keistimewaan Desa Alamanis Resort Vila

    Kelebihan properti ini

    • Shuttle bandara

    • WiFi gratis di semua kamar

    • Taman

    • Layanan shuttle

    Luar biasa
    Lokasi
    8,0
    LOKASI PROPERTI
    Lokasi strategis
    Populer
    Terdekat
  • Taman Sari Gua Sunyaragi9,45 km
  • Grage City Mall9,65 km
  • CSB (Cirebon Super Block Mall)10,9 km
  • Keraton Kasepuhan11,68 km
  • Keraton Kanoman11,82 km
  • Waterland Ade Irma Suryani12,14 km
  • Masjid Agung Sang Cipta Rasa12,62 km
  • Masjid Raya At-Taqwa12,68 km
  • Balai Kota Cirebon13,36 km
  • Makam Sunan Gunung Jati16,5 km
  • Harga dan kualitas8,2
    Jarak ke pusat kota5KM
    Nilai lokasi8,0
    Bandara terdekatBandara Penggung (CBN)
    Jarak ke bandara7,4 km

    Kamar yang tersedia di Desa Alamanis Resort Vila

    Kamar Deluxe King (Deluxe King Room)
    Kamar Deluxe King (Deluxe King Room)
    ...
    • Ukuran kamar: 35 m²/377 ft²
    • Balkon/teras
    • 1 kasur queen size
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Kamar Superior King (Superior King Room)
    Kamar Superior King (Superior King Room)
    ...
    • Ukuran kamar: 45 m²/484 ft²
    • Balkon/teras
    • 1 kasur queen size
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Kamar Standard Twin (Standard Twin Room)
    Kamar Standard Twin (Standard Twin Room)
    ...
    • Ukuran kamar: 25 m²/269 ft²
    • Balkon/teras
    • 2 kasur single
    Masukkan tanggal & lihat harga
    King Suite with Balcony
    King Suite with Balcony
    ...
    • Ukuran kamar: 55 m²/592 ft²
    • Balkon/teras
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Kamar Standard King (Standard King Room)
    Kamar Standard King (Standard King Room)
    ...
    • Ukuran kamar: 25 m²/269 ft²
    • Balkon/teras
    • 1 kasur queen size
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Deluxe Twin Room
    Deluxe Twin Room
    ...
    • Ukuran kamar: 35 m²/377 ft²
    • Balkon/teras
    • 2 kasur single
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Ada pertanyaan untuk Desa Alamanis Resort Vila?
    Masuk ke akun Anda untuk diskon hingga 30%!

    Harga lebih murah, pemesanan lebih cepat, traveling jadi lebih mudah.

    Masuk/Daftar
    Informasi lengkap Desa Alamanis Resort Vila

    Informasi lengkap Desa Alamanis Resort Vila

    Ringkasan

    Tampilkan lebih sedikit

    Fasilitas dan layanan

    Tampilkan lebih sedikit

    Tempat penting terdekat

    Jarak yang ditampilkan diukur dalam garis lurus. Jarak tempuh sesungguhnya mungkin berbeda.
    Tampilkan lebih sedikit

    Di sekitar properti

    Jarak yang ditampilkan diukur dalam garis lurus. Jarak tempuh sesungguhnya mungkin berbeda.
    Lihat semua

    Peraturan properti

    Tampilkan lebih sedikit

    Tentang properti

    Tampilkan lebih sedikit

    Ulasan tentang Desa Alamanis Resort Vila dari tamu sungguhan

    Diberikan oleh tamu asli Agoda
    Ulasan Agoda (71)Ulasan Booking.com (134)
    8,1
    /
    10
    Kebersihan8,1
    Fasilitas7,8
    Lokasi8,0
    Layanan8,5
    Harga dan kualitas8,2
    Semua bahasa
    Semua tipe wisatawan (71)
    Semua tipe kamar
    Menampilkan 45 komentar tamu
    123
    8,8
    Luar biasa
    Sustrani dari Indonesia
    Keluarga dengan anak dewasa
    Kamar Deluxe King
    Menginap semalam pada bulan April 2019

    Luar biasa”

    Sangat asri... Alunan musik sunda (dari speaker yg bagus pmfula) sepanjang hari menambah suasana desa. Padu padan aritektur mengesankan. Sayangnya seluruh kondisi lingkungan bertangga2, yg tdk cocok bagi semua kalangan usia.

    Diulas pada 28 April 2019
    8,8
    Luar biasa
    DEWI dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Kamar Standard King
    Menginap semalam pada bulan September 2018

    Penginapan nuansa asri”

    Kelebihan : - lokasi strategis (keluar tol ciperna 10 menit sampai ) - view nya ok banget - tema pedesaannya ok banget - fasilitas perkamar ok - staff nya ramah - cocok untung keluarga besar atau gathering - jajanan warungnya murah - murah. Kekurangan : - kolam renang kaporitnya terlalu banyak - tidak cocok untuk manula. Karena lokasi naik turun tangga dan tdk ada akses kursi roda. - untuk breakfast ok semua. Kecuali masakan sayurannya agak kurang higienis. - di kolam renang tdk disediakan handuk Overall ok banget buat melepas kepenatan dan mencari nuansa alam. Cocok buat yang mau honeymoon. Lebih baik jangan buka pintu kamar kelamaan agar tidak banyak binatang masuk. Namanya penginapan nuansa alam pasti banyak binatang, kaya nyamuk, kodok dan serangga lainnya. Jadi jangan komplain masalah binatang. Karena memang byk pohon dan tanaman. Ok sukses terus buat Desa alamanis dan di tingkatkan servicenya.

    Diulas pada 05 September 2018
    6,4
    Bagus
    Muhammad dari Indonesia
    Keluarga dengan anak dewasa
    Kamar Standard Twin
    Menginap semalam pada bulan Juli 2018

    Resort Nuasa Perkampungan ”

    Resort Nuasa Perkampungan , yg alami dan bagus, cocok untuk libur keluarga dan acara gathering kantor

    Diulas pada 12 Juli 2018
    8,4
    Luar biasa
    Ong dari Indonesia
    Keluarga dengan anak dewasa
    Kamar Superior King
    Menginap selama 2 malam pada bulan Maret 2018

    Luar biasa”

    Masih banyak yg harus di benahi . Tidur malam di langgit2 ada banyak binatang sangat menggangu

    Diulas pada 02 April 2018
    4,4
    Fidela dari Indonesia
    Keluarga dengan anak dewasa
    Kamar Standard King
    Menginap semalam pada bulan Desember 2017

    Kamar tidak terawat”

    Saya memesan kamar superior untuk 29-30 Dec 2017, tapi kemudian saya diberikan kamar deluxe tanpa penambahan biaya. Kamar kotor, banyak debu di tiap meja & jendela, banyak sarang laba2 di pojokan, seperti kamar yg tidak pernah dibersihkan. Kamar mandi juga banyak debu. Wifi tidak dapat digunakan. Makanan lumayan banyak tapi rasa standart. Sekitar hotel banyak pohon2 yg bisa digunakan untuk foto2. Untuk hotel dengan harga yg cukup tidak ini tidak sesuai dengan apa yg saya dapatkan.

    Diulas pada 02 Januari 2018
    8,8
    Luar biasa
    Febriyanti
    Keluarga dengan anak dewasa
    Kamar Deluxe King
    Menginap semalam pada bulan Juli 2017

    Desain interior”

    Desain yg membawa kembali kenangan di masa lalu. Unik. Kreatif. Awesome!

    Diulas pada 06 November 2017
    8,0
    Luar biasa
    Hasnul dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Kamar Deluxe King
    Menginap semalam pada bulan September 2017

    Cocok buat yang suka berfoto ”

    Resort yang bergaya Desa, cocok untuk yang ingin berbulan madu karena suasana yang sangat mendukung... Kurang cocok buat orang tua atau manula karena jalanannya menurun atau mendaki untuk sampai ke kamar. Kolam renang airnya agak kotor perlu diperhatikan... Sarapannya lumayan enak, sayang kurang variatif...

    Diulas pada 04 September 2017
    6,0
    Flora dari Indonesia
    Pasangan
    Kamar Superior King
    Menginap semalam pada bulan Mei 2017

    Sepi”

    Kamar jauh dr loby Lokasi berbukit2...benar2 desa

    Diulas pada 01 Agustus 2017
    10,0
    Spektakuler
    Marie dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Kamar Standard King
    Menginap selama 2 malam pada bulan Juli 2017

    Beyond Expectation!!”

    Tempatnya asri banget, klasik, tenang...suasananya pas banget buat liburan, krn hotel ini mengusung konsep desa... Kami nginep di kamar pringgodani, n kamarnya luassss bangett, tempat tidurnya luas n muat buat kami ber 4. Alhamdulillah jg dpt rejeki, pas sarapan pagi staff nya ngider kayak "jualan", jd kita sarapan privat di "ruang makan" dkt kamar.. Selain itu, walaupun banyak pohon n taneman, tidurnya enak krn ga ada nyamuk..cm kmr pas kami nginep disana, di kmr mandi yg emg terbuka, kedatangan tamu si kodok kecil hihihihi...Staffnya ramah n informatif. Kekurangannya sih waktu pesen makan, byk menu dessert yg kosong. Seru banget nginep di alamanis, n definitely will come back here!!

    Diulas pada 19 Juli 2017
    6,4
    Bagus
    Asep dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Menginap semalam pada bulan Desember 2016

    Resort Desa Yang Unik”

    Menghilangkan kejenuhan dengan hiruk pikuk rutinitas Kota....pergi kesini...

    Diulas pada 17 Juli 2017
    8,8
    Luar biasa
    era dari Indonesia
    Pasangan
    Kamar Superior King
    Menginap semalam pada bulan Juli 2017

    Ngangenin !”

    Merasakan kembali suasana kampung yang asri dengan lantunan musik sunda, kamar bersih dan bagus. Pelayanannya ramah, makanannya enak, hanya mendapat kesan kurang menyenangkan awal datang karna security jadi kurang ramah karna saya membawa kendaran roda dua ke lokasi, terkesan underestimate.

    Diulas pada 17 Juli 2017
    6,8
    Bagus
    Steven dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Menginap semalam pada bulan Desember 2016

    Hotel Nyaman”

    Overall good, suasana kampung yg elite.. :)

    Diulas pada 14 Juni 2017
    6,4
    Bagus
    Steven dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Menginap semalam pada bulan Desember 2016

    cukup oke, oldiest style tapi keren”

    kamar oke, kasur besar, nuansa pedesaannya kerasa. swimming poolnya oke dgn view bgs

    Diulas pada 14 Juni 2017
    4,8
    Achmad dari Indonesia
    Keluarga dengan anak dewasa
    Kamar Standard King
    Menginap semalam pada bulan April 2017

    Becek”

    Resort bintang 4 dengan breakfast ala Warteg dan becek.

    Diulas pada 09 April 2017
    7,2
    Sangat baik
    Dwi dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Menginap semalam pada bulan Maret 2017

    Lumayan”

    Hotel lumayan bagus. Cuma kalo hujan becek banget dan kotor ke mana2. Terutama di parkiran.

    Diulas pada 30 Maret 2017
    9,2
    Spektakuler
    Indah dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Menginap selama 2 malam pada bulan Desember 2016

    Lbh”

    Menu lbh beragam dan fasilitas utk mempermudah orang tua utk naik-turun penginapn ditambah

    Diulas pada 01 Januari 2017
    4,8
    Teddy dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Menginap semalam pada bulan Desember 2016

    Ngga bagus kala musim hujan”

    Jika hujan: kelihatan becek dimana2, terkesan kotor, breakfast bisa ujan2an krn ga ada tempat berteduh. Breakfast harus standing bikin tidak nyaman.

    Diulas pada 28 Desember 2016
    7,6
    Sangat baik
    Ms.Vilayrak dari Laos
    Pasangan
    Menginap semalam pada bulan November 2016

    good”

    kenapa ada tangga d kamar mandi nya

    Diulas pada 28 November 2016
    10,0
    Spektakuler
    Derry dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Kamar Superior King
    Menginap semalam pada bulan September 2018

    Good Villa to stay, keep clean.”

    Good Villa to stay, keep clean.

    Diulas pada 19 Januari 2019
    10,0
    Spektakuler
    Derry dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Kamar Standard Twin
    Menginap semalam pada bulan September 2018

    Good Villa to stay, keep clean.”

    Good Villa to stay, keep clean.

    Diulas pada 19 Januari 2019
    123
    Banyak yang mengincar properti ini juga. Jangan sampai kehabisan!

    Kembali ke hasil pencarian

    KEMBALI KE ATAS

    |

    Tutup

    Desa Alamanis Resort Vila
    |Luar biasa 8,1
    ×
    Check-in dan Mulailah Menjelajah
    Rasakan pengalaman wisata dengan Agoda. Kamar adalah awal dari semua petualangan.

    • Lokasi strategis
    • Taman Sari Gua Sunyaragi