Summerbird Bed and Brasserie
WiFi gratis

Summerbird Bed and Brasserie

Jalan Ksatriaan no. 11., Bandara Bandung, Bandung, Indonesia, 40172
- Lihat di peta
 Summerbird Bed and Brasserie
    Hapus dari daftar Favorit
    Lobi Summerbird Bed and Brasserie
    Tampilan interior Summerbird Bed and Brasserie
    Tampilan interior Summerbird Bed and Brasserie
     Summerbird Bed and Brasserie
    Lihat semuanya (42 foto)
     Summerbird Bed and Brasserie

    Ulasan tentang Summerbird Bed and Brasserie

    8,3
    Luar biasa
    /10
    ( 578 ulasan)Baca ulasan tamu
    8,6
    Kebersihan luar biasa
    96% akan merekomendasikannya ke teman

    Keistimewaan Summerbird Bed and Brasserie

    Kelebihan properti ini

    • 660 meter ke transportasi umum

    • Shuttle bandara

    • Berada di pusat kota Bandung

    • WiFi gratis di semua kamar

    Luar biasa
    Lokasi
    8,5
    LOKASI PROPERTI
    Lokasi strategis - 110 meter dari pusat kota
    Wilayah populer
    Populer
    Terdekat
  • Masjid Raya Bandung1,58 km
  • Museum Konferensi Asia Afrika1,67 km
  • Cihampelas Walk Shopping Mall2,33 km
  • Gedung Sate2,66 km
  • Museum Geologi3 km
  • Factory Outlet Rumah Mode3,35 km
  • Trans Studio Mall Bandung4,66 km
  • Gunung Tangkuban Perahu15,82 km
  • Kawah Putih33,6 km
  • Situ Patenggang34,01 km
  • Jangan sampai kehabisan!

    Sudah dipesan 9 tamu hari ini.

    Harga dan kualitas8,6
    Jarak ke pusat kota0.5 km
    Nilai lokasi8,5
    Bandara terdekatBandara Internasional Husein Sastranegara (BDO)
    Jarak ke bandara2,1 km

    Kamar yang tersedia di Summerbird Bed and Brasserie

    8,2
    Luar biasa
    Kenyamanan & kualitas kamar
    Superior Double atau Twin (Superior (Twin Or Double))
    Superior Double atau Twin (Superior (Twin Or Double))
    ...
    • Ukuran kamar: 16 m²/172 ft²
    • Bebas asap rokok
    • 2 kasur semi double atau 1 ...
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Deluxe French
    Deluxe French
    ...
    • Ukuran kamar: 17 m²/183 ft²
    • Pancuran
    • 1 kasur king size
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Superior Scandinavian
    Superior Scandinavian
    ...
    • Ukuran kamar: 16 m²/172 ft²
    • Pancuran
    • 2 kasur single atau 1 kasur...
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Superior Vintage
    Superior Vintage
    ...
    • Ukuran kamar: 16 m²/172 ft²
    • Pancuran
    • 2 kasur single atau 1 kasur...
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Deluxe Rustic
    Deluxe Rustic
    ...
    • Ukuran kamar: 17 m²/183 ft²
    • Pancuran
    • 1 kasur king size atau 2 ka...
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Superior Rustic
    Superior Rustic
    ...
    • Ukuran kamar: 16 m²/172 ft²
    • Pancuran
    • 1 kasur king size atau 2 ka...
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Standard Double
    Standard Double
    ...
    • Ukuran kamar: 16 m²/172 ft²
    Masukkan tanggal & lihat harga
    Ada pertanyaan untuk Summerbird Bed and Brasserie?
    Masuk ke akun Anda untuk diskon hingga 30%!

    Harga lebih murah, pemesanan lebih cepat, traveling jadi lebih mudah.

    Masuk/Daftar
    Informasi lengkap Summerbird Bed and Brasserie

    Informasi lengkap Summerbird Bed and Brasserie

    Ringkasan

    Tampilkan lebih sedikit

    Fasilitas dan layanan

    Tampilkan lebih sedikit

    Tempat penting terdekat

    Jarak yang ditampilkan diukur dalam garis lurus. Jarak tempuh sesungguhnya mungkin berbeda.
    Tampilkan lebih sedikit

    Di sekitar properti

    Jarak yang ditampilkan diukur dalam garis lurus. Jarak tempuh sesungguhnya mungkin berbeda.
    Lihat semua

    Peraturan properti

    Tampilkan lebih sedikit

    Tentang properti

    Tampilkan lebih sedikit

    Ulasan tentang Summerbird Bed and Brasserie dari tamu sungguhan

    Diberikan oleh tamu asli Agoda
    Ulasan Agoda (578)Ulasan Booking.com (17)
    8,3
    /
    10
    Kebersihan8,6
    Fasilitas7,5
    Lokasi8,5
    Kenyamanan kamar8,2
    Layanan8,3
    Harga dan kualitas8,6
    Semua bahasa
    Semua tipe wisatawan (578)

    Tampilkan ulasan yang membahas 

    Menampilkan 322 komentar tamu
    12345
    9,2
    Spektakuler
    Callista dari Indonesia
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap selama 2 malam pada bulan Februari 2019

    Good staff”

    Overall oke.. pelayanannya bagus, di saat ada barang customer ketinggalan, dibantu untuk dikirimkan ke alamat customer.. hanya saja ada minus pada fasilitas AC.. kamar kami AC nya tidak dingin sama sekali (seperti hanya angin saja yg keluar) sudah di cek oleh bagian teknis tetap saja seperti itu.. mungkin bisa lebih diperbaiki untuk AC nya.. terima kasih

    Diulas pada 12 Februari 2019
    10,0
    Spektakuler
    Stefani dari Indonesia
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Desember 2018

    Summer vibes at summerbird”

    Lokasi dekat dengan stasiun kota, bandara, pusat perbelanjaan dan tempat makan. Kamar nyaman, bersih dan bebas asap rokok. Sarapan enak dan interior tematik yang sangat nyaman. Staff ramah dan informatif. Setelah memesan kamar, staff langsung memberi info terkait request reservasi.

    Diulas pada 02 Januari 2019
    8,8
    Luar biasa
    Nafila
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Februari 2019

    Luar biasa”

    Hotelnya bisa di bilang kecil, kamarnya juga ya kecil, tapi nyaman banget, besnya bersih, sarapannya juga enak , dari satpam sampe staff ramah bgt, karna waktu itu juga bikin surprise, staffnya di ribetin mau gak kesel hehehe , tempatnya bener2 di tengah kota asik, recommend bgt !

    Diulas pada 07 Maret 2019
    8,0
    Luar biasa
    SHEILA dari Indonesia
    Keluarga dengan anak dewasa
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Juni 2018

    Vintage Hotel, strategic location”

    Vintage & unique hotel. They have different design for each room. Amenitiesnya cukup lengkap (towel, soap, shampoo dll). Comfy bed & bednya cukup besar. Simple breakfast (you can choose between western breakfast or fried rice). Kopinya enak. Welcome drink bisa pilih orange juice or wedang (ginger drink). Location near train station, airport, gardujati/cibadak (food street) & city center. Banyak spot2 unik di hotel utk foto2. Cons: Hotelnya kecil. Fasilitas umum hotelnya kurang (swimming pool, gym etc). Breakfast variety sedikit. Jendelanya pakai wood blind gordain jd kalau sdh agak siang, kamar jd silau & lmyn panas. Salah 1 kamar dpt di 301 & tiap mau masuk harus panggil teknisi sbb kunci kamarnya ga mau kebuka. Jd wktu kbuang utk tunggu teknisi betulin pintu. So, Hotelnya layak dicoba utk ganti suasana dibanding hotel lainnya. Tp klo sdh coba, ga gitu pengen balik lagi.

    Diulas pada 18 Juni 2018
    5,2
    jacob dari Indonesia
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Maret 2019

    Hotel bergaya VINTAGE Modern”

    WC bersih, Kamar bersih tapi agak sempit, pelayanan staf Standar, biasa saja. Rasa makanan standar. Lokasi strategis mudah untuk dicari.

    Diulas pada 26 April 2019
    9,2
    Spektakuler
    Juli dari Indonesia
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap selama 2 malam pada bulan Desember 2018

    Nice ”

    I love the hotel, the room, walopun ukuran kamarnya agak kecil but overall good krn saya cuma berdua dg suami, saya mendapat kamar dg thema scandinavia, lokasinya sangat bagus dekat dengan mall besar hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit sudah sampai, dekat jg dengan sudirman street, tidak repot utk mencari makan saat malam hari, sarapannya sangat enak, dan porsinya besar..semua sudut hotel bisa dipake utk berfoto, sangat cantik.. suatu saat sy akan kembali menginap disini maybe mengajak kedua orang tua saya..

    Diulas pada 02 Januari 2019
    10,0
    Spektakuler
    Adhinda
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Desember 2018

    Spektakuler”

    Nginep di hotel ini memuaskan , Lokasinya strategis karena lumayan dekat dari stasiun bandung, Untuk kamar dapat 302 temanya scandavian (ini tema by request) Kamar homey, wangi, bersih , tema kamar sesuai pesanan dan lucu banget buat foto-foto. Awalnya sempat ragu karena banyak yang komplain kamar mandi bermasalah , tapi alhamdulillah kemarin 3hari baik2aja dari air lancar dan air panas ga ada masalah . Untuk kamar tenang tanpa gangguan , dan restorannya pun menyediakan makanan yang oke juga . Menu breakfast pesan sesuai pilihan jadi bukan buffet, tapi ada bubur ayam dan roti yang bisa dicoba (rekomen banget buburnya) . Untuk hotel yang banyak spot foto, harganya affordabel banget.

    Diulas pada 16 Desember 2018
    9,6
    Spektakuler
    Adhinda
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Desember 2018

    Spektakuler”

    Ini hotel rekomend di bandung, lokasi dekat sama stasiun bandung , kamar nyaman, bersih, homey. Cocok yang suka foto-foto untuk cobain nginep disini karena dari setiap sudut semua punya spot foto . Pasti balik lagi buat cobain tema kamar lainnya

    Diulas pada 16 Desember 2018
    8,8
    Luar biasa
    Annisa dari Indonesia
    Wisatawan tunggal
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Desember 2018

    sangat recomended”

    bagus banget hotelnyaa!!! nyaman, cozy, gak berisik. kamarnyaaaa lucuuu bangeeetttttt tapi emang gada pemandangan jendela kamar. huhu sarapaan nya pesen dimenu jadi ga tersedia kaya d hotel hotel lain. huhuhu :(

    Diulas pada 04 Desember 2018
    8,4
    Luar biasa
    Rico dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan November 2018

    Luar biasa”

    Kecuali anda membawa bayi, tempat ini mencukupi sekali untuk kebutuhan menginap anda di Kota Kembang. Mereka menyediakan hal-hal esensial dengan baik. And of course it is well decorated and very instagrammable. Very good option for young couples.

    Diulas pada 25 November 2018
    10,0
    Spektakuler
    Ghea dari Indonesia
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan April 2018

    Hotel yang bagus bagi para pelancong”

    Tampilan luarnya biasa aja, meja receptionist satu area dengan mini restoran atau kita sebut saja cafe. Pelayanan cepat dan modern untuk gaya hotel seperti ini. Suasananya terasa homey sekali mungkin karena memang hanya ada 28 kamar saja di hotel ini. Tipe kamarpun berbeda-beda kebetulan saya dapat yang vintage. Fasilitas di dalam kamarpun tidak dapat dipungkiri sama seperti fasilitas hotel. Yang membuat terkejut adalah waktu sarapan pagi, ternyata hotel ini tidak menyediakan buffet/ prasmanan tetapi para tamu diberikan beberapa menu pilihan untuk sarapan pagi. Ketika kita order barulah di buat. Ada buffet/ prasmanan juga yang mereka siapkan tetapi menu pilihannya hanya 2 yaitu roti dan bubur ayam. Dengan harga yang tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam hotel ini menjadi pilihan tepat para pelancong muda.

    Diulas pada 02 Mei 2018
    8,0
    Luar biasa
    YUDITA dari Indonesia
    Wisatawan bisnis
    Superior Double atau Twin
    Menginap selama 3 malam pada bulan April 2018

    Great theme hotel”

    Lokasi di tengah kota. Dekat dengan stasiun, food market paskal. Hotel memiliki tema unik yang layak untuk dicoba. Makanannya luar biasa karena menjadi satu dengan cafe dengan pilihan makanan yang enak. Great hotel to short vacation stay in Bandung.

    Diulas pada 29 April 2018
    8,0
    Luar biasa
    YUDITA dari Indonesia
    Wisatawan bisnis
    Superior Double atau Twin
    Menginap selama 2 malam pada bulan April 2018

    Hotel bertema yang layak dicoba”

    Hotel memiliki tema di dalam masing masing kamarnya. Menjadi satu dgn cafe dengan makanan yang enak. Dekat dengan stasiun, bandara dan pusat kuliner Bandung hypersquare pasir kaliki. Great hotel to stay in Bandung with great price.

    Diulas pada 28 April 2018
    9,6
    Spektakuler
    Teny dari Indonesia
    Keluarga dengan anak dewasa
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Juli 2017

    FEELS LIKE HOME ”

    Hotelnya bagus dan sangat instagramable untuk anak" muda, banyak orang sekarang memilih menginap di hotel seperti ini di banding dengan hotel yang berbintang dan besar karena kebersihan dan kenyamanan nya biasa tidak di jaga. Saya senang menginap disini, breakfast enakk semua, dan tempatnya lucu, really feels like home. kamar ga begitu besar tapi nyaman banget ! Sukses terus untuk summerbird !

    Diulas pada 31 Juli 2017
    10,0
    Spektakuler
    christy dari Indonesia
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Agustus 2016

    Unik dan Nyaman”

    Untuk Hotel Berbintang 2 Summerbird Bed & Brasserie lebih dari baik. Kamarnya bersih dan nyaman, malah lebih nyaman dibandingkan hotel berbintang 3. Staff resepsionist sampai security pun sangat ramah. Furnish yang dibuat simple, cerminnya besar, untuk ukuran kasur single termasuk besar, dan tembok kaca kamar mandi yang transparan membuat kesan kamar menjadi luas. Dekorasi hotel sangat unik, tidak membosankan dan datar seperti hotel-hotel pada umumnya. Sarapannya enak sekali dan bisa pilih menu, bahkan diberikan buah sebelum makan... sehat... Lokasinya ternyata sangat dekat dari stasiun kereta api, jadi pada saat sampai di Bandung tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai di hotel. Dan untuk mendapatkan kamar nyaman dan sarapan yang enak, tidak perlu bayar terlalu mahal. Memuaskan pokoknya. Recommended! Saya akan datang ke sini lagi. Terima kasih...

    Diulas pada 08 Agustus 2016
    4,8
    Mega dari Indonesia
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan April 2019

    Interior kece fasilitas engga oke”

    Kalo masalah deccor interior nya kece banget. Temanya keren tapi diatas semua itu wifi super duper lemot, seprei kayaknya ga diganti jadi badan kena gigitan tungau dan merah-merah disertai GATAL, makanannya engga enak banget.. sekalinya masakannya asin ya asin banget dan sekalinya ga asin malah hambar (engga ada rasanya), staff nya ga ramah ya biasa aja pelayanan biasa banget... senyumnya irit banget.. kalo ditanya mau balik nginep kesana apa engga dengan pasti dijawab ENGGA..

    Diulas pada 19 April 2019
    6,0
    Hartini dari Indonesia
    Wisatawan bisnis
    Superior Double atau Twin
    Menginap selama 3 malam pada bulan Maret 2019

    Memuaskan”

    Memuaskan namun ada perlu sedikit pembenahan Hasil pengamatan saya selama 3 malam menginap disini Front officer tolong tawarkan welcome drink, bukan cuma kupon diselipkan dalam wadah kartu, dan tawarkan membawa barang tamu (meski basa-basi). Wifii hari pertama lancar jaya, hari kedua dan ketiga ajubilah lemot dan putus nyambung. Perlu ada daftar channel TV, capek mencet naik turun sembari tombolnya udah agak rusak. Handuk mungkin bisa lebih go-green, kalau tidak diletakkan di lantai tidak perlu cuci. Tidak ada kantung untuk laundry. Suara dari parkiran itu rada annoying deh kedengeran sampai kamar. Tidak ada kertas dan alat tulis di kamar. Yang enak itu menu breakfastnya, Hari pertama nyobain English breakfast porsinya banyak banget sampek ga abis Hari kedua dan ketiga nyobain egg wrap enak, cuma mungkin perlu tambah sayuran (selada, tomat) pasti lebih enak. Kopinya enak deh .... Menu room service aku cuma nyobain aglio olio, enak sih cuma porsi sedikit dan minyaknya banyak.

    Diulas pada 18 Maret 2019
    7,2
    Sangat baik
    Muhammad dari Indonesia
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan September 2018

    Hotel yang nyaman, lokasi strategis, makanan enak”

    Lokasi yang strategis, dekat dgn stasiun, kamar yang nyaman, makanan sarapan enak, staff ada yang kurang ajar dgn masuk ke kamar 2 jam sblm check out dgn alasan masuk ke kamar karena ada pemberitahuan check out dikamar saya (212), padahal tidak ada pemberitahuan. Datang 13.30 kamar belum tersedia untuk check in

    Diulas pada 13 September 2018
    8,0
    Luar biasa
    Harry dari Indonesia
    Pasangan
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Juni 2018

    tempat instagramable”

    lokasi stategis, dekal mall 23 paskal, bangunan instagramable, sarapan enak tapi sedikit dan ala carte bukan buffert. kekurangan : jet shower (keran cebok) kebalik sehingga tidak ergonomis, handuk agak kusam, proses check in agak lama

    Diulas pada 12 Juli 2018
    8,0
    Luar biasa
    Clarissa dari Indonesia
    Keluarga dengan anak kecil
    Superior Double atau Twin
    Menginap semalam pada bulan Mei 2018

    Sangat baik”

    Lokasinya sangat strategis. Kalau mau cari makanan tinggal jalan kaki ke pasir kaliki. Ukuran kamar memang kecil, tapi krn desainnya lucu jadi ga masalah. Sayangnya waktu mau pilih kamar tema french, dibilang sudah penuh semua. Akhirnya dapat kamar dgn tema vintage.

    Diulas pada 28 Juni 2018
    12345
    Banyak yang mengincar properti ini juga. Jangan sampai kehabisan!

    Kembali ke hasil pencarian

    KEMBALI KE ATAS

    |

    Tutup

    Summerbird Bed and Brasserie
    |Luar biasa 8,3
    ×
    Check-in dan Mulailah Menjelajah
    Rasakan pengalaman wisata dengan Agoda. Kamar adalah awal dari semua petualangan.

    • Lokasi strategis
    • Masjid Raya Bandung
    • Stasiun Kereta Bandung berjarak sekitar 0.69 km