Agoda Hero Banner

Cari Hotel di The Bottom, Bonaire, Sint Eustatius and Saba

2 rumah percutian dan hotel

Fakta ringkas tentang The Bottom, Bonaire, Sint Eustatius and Saba

Penginapan2 penginapan
Kawasan popularThe Bottom
Harga setiap malam dariRM311

Soalan Lazim

Manakah kawasan kejiranan terbaik di The Bottom?

Kawasan kejiranan popular dalam kalangan pelancong yang menginap di The Bottom termasuk The Bottom.


Maklumat lanjut The Bottom

10 Fakta Menarik Tentang The Bottom yang Wajib Anda Tahu

The Bottom adalah ibu kota Saba, sebuah pulau kecil di Karibia Belanda. Terletak di kaki gunung berapi, kota ini memiliki pemandangan yang indah dan udara yang segar. The Bottom juga merupakan kota terkecil di Belanda dalam hal luas dan populasi.

Di kota ini, Anda bisa menemukan berbagai jenis bunga dan tumbuhan yang hanya tumbuh di ketinggian tertentu, seperti bunga anggrek dan pohon mahoni. Selain itu, The Bottom juga terkenal dengan kualitas airnya yang sangat baik, sehingga Anda bisa menikmati air minum yang segar dan sehat.

Selain itu, The Bottom juga memiliki sejarah yang kaya. Kota ini pernah menjadi basis untuk bajak laut dan juga menjadi tempat perlindungan bagi para pelaut dalam perjalanan mereka. Anda bisa mengunjungi Museum Saba untuk mengetahui lebih lanjut tentang sejarah dan budaya Saba.

Bagi para penggemar olahraga, The Bottom juga menawarkan banyak kegiatan outdoor, seperti hiking, snorkeling, dan diving. Anda bisa menjelajahi keindahan alam Saba, termasuk pantai-pantai yang masih alami dan terjaga keasriannya.

Terakhir, The Bottom juga terkenal dengan musik tradisionalnya yang disebut sebagai "musik string Saba". Musik ini dimainkan dengan menggunakan instrumen musik yang terbuat dari kayu dan dawai, dan biasanya dimainkan pada acara-acara khusus seperti pernikahan dan festival.

5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi The Bottom

The Bottom adalah destinasi wisata yang sempurna bagi Anda yang mencari liburan yang santai dan penuh petualangan. Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus mengunjungi The Bottom:

Pertama, The Bottom menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan yang hijau, pantai yang indah, dan laut yang jernih. Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi keindahan alam bawah laut Saba dengan snorkeling atau diving.

Kedua, The Bottom adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai. Kota ini memiliki suasana yang tenang dan damai, serta udara yang segar. Anda bisa menikmati waktu luang Anda dengan membaca buku, menikmati pemandangan, atau hanya bersantai di pantai.

Ketiga, The Bottom memiliki sejarah dan budaya yang kaya. Anda bisa mengunjungi Museum Saba untuk mengetahui lebih lanjut tentang sejarah dan budaya Saba. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi gereja-gereja bersejarah dan bangunan-bangunan tua yang masih terjaga keasriannya.

Keempat, The Bottom menawarkan kegiatan outdoor yang seru. Anda bisa hiking di pegunungan, menjelajahi pantai-pantai yang masih alami, atau bermain snorkeling dan diving di bawah laut Saba yang indah.

Terakhir, The Bottom adalah tempat yang cocok bagi Anda yang mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian. Kota ini tidak terlalu ramai dan masih terjaga keasriannya, sehingga Anda bisa menikmati liburan yang tenang dan santai di sini.

Cara Menuju The Bottom dengan Mudah dan Hemat

Untuk menuju The Bottom, Anda harus terlebih dahulu terbang ke Bandar Udara Internasional Princess Juliana di Pulau Sint Maarten. Setelah itu, Anda bisa naik pesawat ke Bandar Udara Juancho E. Yrausquin di Saba. Dari sana, Anda bisa naik taksi atau menyewa mobil untuk menuju The Bottom.

Alternatif lainnya adalah dengan naik kapal ferry dari St. Maarten ke Saba. Kapal ferry berangkat dua kali dalam seminggu dan perjalanan memakan waktu sekitar 1,5 jam. Setelah tiba di pelabuhan Fort Bay di Saba, Anda bisa naik taksi atau menyewa mobil untuk menuju The Bottom.

Untuk menghemat biaya, Anda bisa memesan tiket pesawat atau kapal ferry jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Selain itu, Anda juga bisa memilih untuk menginap di hotel yang dekat dengan bandara atau pelabuhan, sehingga Anda bisa menghemat biaya transportasi ke The Bottom.

7 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di The Bottom

The Bottom menawarkan banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan selama liburan Anda. Berikut adalah tujuh aktivitas yang bisa Anda coba:

Pertama, Anda bisa hiking di pegunungan Saba. Ada banyak jalur hiking yang bisa Anda jelajahi, seperti jalur ke Gunung Scenery atau ke Pantai Spring Bay. Anda bisa menikmati pemandangan indah dan udara segar di sepanjang perjalanan.

Kedua, Anda bisa bermain snorkeling dan diving di bawah laut Saba yang indah. Anda bisa melihat berbagai jenis ikan dan terumbu karang yang masih alami dan terjaga keasriannya.

Ketiga, Anda bisa mengunjungi Museum Saba untuk mengetahui lebih lanjut tentang sejarah dan budaya Saba. Museum ini berisi koleksi artefak dan benda-benda bersejarah yang sangat menarik.

Keempat, Anda bisa mengunjungi pantai-pantai yang masih alami dan terjaga keasriannya, seperti Pantai Cove Bay atau Pantai Well's Bay. Anda bisa bersantai di pantai atau bermain air di laut yang jernih.

Kelima, Anda bisa mengunjungi gereja-gereja bersejarah dan bangunan-bangunan tua yang masih terjaga keasriannya. Beberapa bangunan bersejarah yang terkenal di The Bottom adalah Gereja St. Paul dan Rumah Gubernur.

Keenam, Anda bisa mencoba makanan khas Saba, seperti roti kukus dan ikan segar. Anda bisa menemukan makanan khas ini di restoran-restoran lokal di The Bottom.

Terakhir, Anda bisa menikmati musik tradisional Saba yang disebut sebagai "musik string Saba". Musik ini dimainkan dengan menggunakan instrumen musik yang terbuat dari kayu dan dawai, dan biasanya dimainkan pada acara-acara khusus seperti pernikahan dan festival.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Agoda.com untuk Memesan Hotel di The Bottom

Agoda.com adalah situs booking hotel terkemuka yang menawarkan berbagai pilihan hotel di The Bottom. Dengan menggunakan Agoda.com, Anda bisa memilih dari berbagai jenis hotel, mulai dari hotel mewah hingga hotel budget yang terjangkau.

Selain itu, Agoda.com juga menawarkan harga yang kompetitif dan diskon yang menarik. Anda bisa memilih hotel yang sesuai dengan budget Anda dan mendapatkan harga yang lebih murah jika memesan melalui Agoda.com.

Agoda.com juga menawarkan layanan pelanggan yang ramah dan profesional. Anda bisa menghubungi tim layanan pelanggan Agoda.com jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan terkait pemesanan Anda.

Terakhir, Agoda.com menawarkan kemudahan dalam proses pemesanan. Anda bisa memesan hotel dengan mudah dan cepat melalui situs web atau aplikasi Agoda.com. Anda juga bisa membayar dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia, seperti kartu kredit, transfer bank, atau e-wallet.

Musim Terbaik untuk Berkunjung ke The Bottom dan Tips untuk Wisatawan

Musim terbaik untuk berkunjung ke The Bottom adalah antara bulan Desember hingga April. Pada musim ini, cuaca di The Bottom cenderung lebih kering dan cerah, sehingga Anda bisa menikmati keindahan alam Saba dengan lebih baik.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi The Bottom, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti. Pertama, jangan lupa untuk membawa pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca, terutama jika Anda ingin hiking atau bermain outdoor.

Kedua, jangan lupa untuk membawa perlengkapan snorkeling atau diving jika Anda ingin menjelajahi keindahan bawah laut Saba. Anda juga bisa menyewa perlengkapan ini di toko-toko penyewaan di The Bottom.

Ketiga, pastikan Anda membawa uang tunai dalam jumlah yang cukup, karena tidak semua tempat di The Bottom menerima kartu kredit atau e-wallet.

Keempat, jangan lupa untuk mencoba makanan khas Saba, seperti roti kukus dan ikan segar. Anda bisa menemukan makanan khas ini di restoran-restoran lokal di The Bottom.

Terakhir, jangan lupa untuk memesan hotel Anda melalui Agoda.com untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan pelayanan yang lebih baik.

Tempat Menginap Terbaik di The Bottom untuk Liburan Anda

The Bottom menawarkan berbagai pilihan hotel yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Berikut adalah beberapa hotel terbaik di The Bottom:

Pertama, Queen's hotel, bar & kitchen adalah hotel yang terletak di pusat kota The Bottom. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti AC, TV, dan kamar mandi dalam.

Kedua, Orange Bay Hotel adalah hotel yang terletak di pantai Cove Bay. Hotel ini menawarkan kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, dan balkon dengan pemandangan laut yang indah.

Ketiga, Queen's Garden Resort & Spa adalah hotel mewah yang terletak di kaki gunung berapi. Hotel ini menawarkan kamar yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, spa, dan restoran.

Anda bisa memesan hotel-hotel ini melalui Agoda.com untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan pelayanan yang lebih baik.

Kuliner Khas The Bottom yang Wajib Anda Coba

The Bottom memiliki banyak kuliner khas yang wajib Anda coba selama liburan Anda. Berikut adalah beberapa kuliner khas The Bottom:

Pertama, roti kukus adalah makanan khas The Bottom yang terbuat dari tepung jagung dan diisi dengan daging sapi, ayam, atau ikan. Roti kukus biasanya dimakan sebagai sarapan atau camilan.

Kedua, ikan segar adalah makanan khas The Bottom yang sangat lezat. Anda bisa mencoba berbagai jenis ikan segar, seperti ikan tuna, ikan kakap, atau ikan marlin.

Ketiga, kue kacang adalah makanan khas The Bottom yang terbuat dari kacang tanah dan gula merah. Kue kacang biasanya dimakan sebagai camilan atau hidangan penutup.

Keempat, kue pisang adalah makanan khas The Bottom yang terbuat dari pisang dan tepung. Kue pisang biasanya dimakan sebagai camilan atau hidangan penutup.

Anda bisa mencoba kuliner-kuliner khas The Bottom ini di restoran-restoran lokal di The Bottom.

Cara Mudah untuk Berkeliling The Bottom dan Menikmati Pemandangan Indahnya

Untuk berkeliling The Bottom, Anda bisa menyewa mobil atau motor di toko-toko penyewaan yang tersedia di kota ini. Namun, jika Anda ingin menikmati pemandangan indah Saba dengan lebih santai, Anda bisa menggunakan jasa taksi atau tur bus yang tersedia di kota ini.

Beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi saat berkeliling The Bottom adalah Museum Saba, Gereja St. Paul, dan pantai-pantai yang masih alami dan terjaga keasriannya. Anda juga bisa hiking di pegunungan Saba atau bermain snorkeling dan diving di bawah laut Saba yang indah.

Untuk menghemat biaya, Anda bisa bergabung dengan tur bus atau taksi bersama wisatawan lain. Selain itu, Anda juga bisa memesan jasa taksi atau tur bus melalui Agoda.com untuk mendapatkan harga yang lebih murah.